Rahasia Pria Perkasa Foredi

Apa maksud Manfaat Foredi Bertahan 5 Hingga 8 Jam ?

Beberapa Text Iklan yang menyatakan Manfaat Foredi Berahan 5 Hingga 8 Jam itu begini kawan: Setelah Foredi dioleskan ke organ intim pria lalu didiamkan agar meresap sekitar 30 hingga 45 menit, setelah itu dicuci bersih. Nah setelah Dioleskan dan dicuci bersih inilah maka Khasiat Foredi atau Manfaat Foredi tersebut masih ada 5 hingga 8 jam kedepan.

Contohnya, setelah Anda oles dan biarkan meresap, lalu Anda cuci, kemudian datang tamu (teman) Anda ke rumah lalu ngobrol berjam-jam, katakanlah 5 jam. Maka Anda tidak perlu oles lagi untuk mulai berhubungan intim ketika teman Anda sudah pulang tersebut. Khasiatnya masih ADA dan mujarab. Jadi, bukan berarti tahan berhubungan intimnya yang 5 sampai 8 jam ya. Jelas ya?

Kalau berhubungan intim selama itu apa enak? Menurut saya sih kalau dikatakan ada orang berhubungan intim tahan lama hingga 1 jam, maka itu mungkin hanya iklan saja kok, atau rekaman video, hehe.. Mampu bertahan selama 20 sampai 30 menit saja dari mulai penetrasi, dan tetap NIKMAT, itu sudah sangat super lah ya.

Ok, demikian posting singkat tentang Manfaat Foredi Bertahan 5 Hingga 8 Jam tersebut. Semoga bermanfaat untuk Anda yang ingin menikmati produk unggulan Abe Global Indonesia yang direkomendasikan dokter Boyke ini. Untuk membeli Foredi silahkan ke TokoObatKuat.Co.CC
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

July 20, 2011 at 5:20 AM

dasyat juga nich khasiat nich obat

Post a Comment

 
Support : Margahayuland | Pasang iklan gratis | Juara Iklan Gratis
Copyright © 2011. ABE Global - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger