Rahasia Pria Perkasa Foredi

Foredi Banjarmasin, Dekat di Hati Orang Banjarmasin

Halo sobat blogger semua dan rekan setanah air khususnya Banjarmasin. Kali ini saya akan memberikan informasi bahwa di Banjarmasin telah ada mobile stokis yang siap melayani pemberlian obat kuat foredi bagi orang banjarmasin. Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya bahwa team bisnis Abe Global Banjarmasin telah hadir mas Budi Santoso. Diharapkan melalui distributor ini, pelayanan obat foredi bisa teratasi. Sebelum ada stokis banjarmasin, banyak sekali order yang terpaksa tidak terlayani karena beberapa hal. Di antaranya adalah pemesan lebih banyak menginginkan langsung membeli ke tempat saya. Padahal tempat saya jauh dari Ibu Kota Banjarmasin. Wong Ndeso. He he he.

Sebagai hadiah atas kegigihan mas Budi dalam menjalani bisnis Abe Global Ini dan mobile center yang dia sedang bangun, saya hadiahkan sebuah blog toko foredi yang bisa dipromosikan di internet. Ini webnya http://www.foredibanjarmasin.co.cc. Pelayanan memang secara khusus untuk wilayah Banjarmasin. Tapi menurut mas Budi Siap melayani pembelian foredi dari seluruh Indonesia. Untuk mas Budi jika ingin mempromosikan blog toko foredinya silahkan baca-baca posting saya tentang Cara Mempromosikan bisnis abe global di internet. Sudah saya jelaskan dengan lengkap. Untuk teman dan rekan yang berada di wilayah Banjarmasin, jika ingin memesan foredi silahkan buka web tadi. Bisa pesan lewat internet atau bisa juga langsung datang ke rumahnya.

Kami masih mencari Distributor Foredi dari seluruh kota di Indonesia. Karena bisnis abe global ini akan laris manis bak kacang goreng. Jadi repeat ordernya sangat tinggi. Saya mengundang rekan dari Jakarta, Jawa, Sumatra, Sulawesi, Madura, dan lain-lain untuk menjadi distributor abe global dan siap sukses berbisnis dengan potensi penghasilan yang cemerlang. Ibarat kata, berbisnis oke, menjual produk juga oke banget. Dan itulah bisnis. Kita bisa menjalaninya di internet atau bahkan tanpa internet sekalipun. Di internet laris, di daratpun juga laris manis. Untuk mendaftar menjadi distributor resmi Bisnis Abe Global silahkan klik di sini.


Salam sukses
Mukti Effendi
Share this article :
 

+ komentar + 3 komentar

March 12, 2011 at 5:32 PM

makasih infonya mas, lagi cari cari tips tentang foredi nih..... salam

August 24, 2011 at 7:50 PM

bisnis yang patut untuk dicoba.

April 16, 2016 at 4:55 PM

semangat terus kawan, izin nitip link kecil ini ya gan,..
Pulsa Murah
Star Pulsa

Post a Comment

 
Support : Margahayuland | Pasang iklan gratis | Juara Iklan Gratis
Copyright © 2011. ABE Global - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger