Rahasia Pria Perkasa Foredi

Cara Mempromosikan Bisnis Abe Global di Internet

Untuk mempromosikan abe global di internet caranya sebenarnya sama dengan kita mempromosikan bisnis-bisnis yang lain. Khusus bagi anda yang telah bergabung dengan web support abebagus.com ( Khususnya dalam team saya he he he ) di member area telah tersedia contoh-contoh iklan, email, sms dan bahkan contoh artikel-artikel yang bisa kita gunakan untun mempromosikan bisnis abe global. Tinggal kreativitas dan kesungguhan kita untuk menerapkannya di internet. Bagi pemula sekalipun dalam dunia bisnis internet, di abebagus.com telah tersedia dengan sangat lengkap fasilitas iklan dan contoh-contoh artikel yang bisa diposting di blog. Blog gratisan pun juga oke. Inilah makna dari bisnis online dengan produk keperkasaan pria. Produknya memang bukan software, ebook, email marketing dan lain-lain. Tapi produknya adalah obat kuat pria dan tissu Majakani Khusus wanita. Tapi media untuk promosinya bisa lewat darat dan bisa juga lewat dunia maya yaitu internet.

Nah, bagi anda yang telah bergabung dalam team saya ( termasuk teman kita dari palangkaraya mas Holden ) saya akan ajarkan ( maaf ) beberapa tips yang bisa anda jalankan untuk "membumikan" bisnis abe global anda di internet. Agar apa? Agar bisnis anda menyebar sangat luas di internet. Caranya sebenarnya cukup mudah. Sama seperti kita mempromosikan blog atau web. Jika anda adalah seorang blogger atau webmaster maka cara yang akan saya paparkan ini mungkin sudah biasa atau bahkan basi. He he he. Tapi ini khusus pemula yang baru bergabung di abe global dan baru membua blog sederhana seperti di hadapan anda ini. Oke, cara mempromosikan bisnis abe global anda adalah sebagai berikut :

1. Pasang iklan Baris. Ini yang paling saya suka. Setiap ada bisnis yang saya geluti rata-rata selalu saya promosikan di web iklan baris. Terutama yang gratisan. Di internet bejibun/banyak sekali web-web yang memberikan jasa layanan iklan baris gratis. Dan pasang iklan di web web ini tidak bisa dianggap remeh. Saya juga banyak dapat member dari menggunakan pemasangan iklan baris. Coba anda caridi google dengan kata kunci "iklan baris gratis", iklan, iklan gratis dan lain-lain. Yang paling saya suka untuk pemasangan iklan yang tanpa daftar. Anda bisa cari di google dengan kata kunci iklan tanpa daftar, Iklan baris tanpa daftar, dan lan-lain. Apa maksudnya tanpa daftar? Maksudnya untuk pasang iklan cukup kita isi judul, isi, alamat url dll lalu tekan enter. Dalam sekejap iklan anda akan muncul.

2. Menulis artikel. Suka menulis artikel? Bagus dong. Bisnis abe global itu unik terutama produknya. Produknya adalah obat kuat yan banyak diburu para suami. Saya yakin banyak sekali pengalaman seputar obat kuat. Menulis kisah tentang yang ada hubungannya dengan obat kuat pasti selalu melahirkan ide-ide yang cemerlang. Karena di dalamnya ada unsur kesenangan. Di mana bisa menulis artikel? Wah banyak sekali di internet. Atau jika anda rajin menulis artikel kirim saja ke admin abebagus.com. Nanti akan akan diposting di beberapa bllog miliknya yang buannnnyaaak banget. Berapapun artikel anda akan tertampung. Bisa juga menulis artikel di beberapa web yang menyediakan fasilitas untuk menulis artikel dengan gratis. Silahkan cari di google dengan kata kunci kirim artikel.

3. Submit ke Social Bookmark. Bagi anda yang telah bergabung dengan abebagus.com maka akan mendapatkan web replika seperti punya saya ini http://abebagus.com/?id=muktiplaza. Nah, ini bisa juga dipromosikan di Submit ke Social Bookmark. Milik Indonesia juga banyak. Saya contohkan yang paling saya minati adalah lintasberita.com dan infogue.com. Tinggal daftar di sana lalu submit dech web replika anda. Bahkan yang saya lakukan adalah di samping mensubmit web replika seperti http://abebagus.com/?id=muktiplaza, saya juga mensubmit semua menu-menu yang ada di web replika di social bookmark. seperti contoh http://abebagus.com/?id=muktiplaza&c=cara, http://abebagus.com/?id=muktiplaza&c=produk dan lain - lain.

4. Membuat blog seperti di hadapan anda ini. Ini juga cara jitu untuk promosi. Di samping pasang iklan baris, menulis artikel, submit ke social bookmark, saya juga membuat blog. Bahkan ada 2 blog yang saya buat untuk mempromosikan bisnis abe global. Bagaimana menulis artikelnya jika masih pemula? Tenang saja. Kan sudah saya katakan fasilitas iklan dan artikel sudah di member area. Tentu saja fasilitas ini hanya khusus yang aktif saja. Kalau belum aktif ya aktifkan dulu. He he he. Untuk membuat blog caranya gampang. Buat aja di blogger.com. Tinggal buat title, keterangan, dan alamat blognya. Untuk lebih gampangnya cari saja di google dengan kata kunci cara membuat blog di blogspot. Banyak kok yang memberikan tutorial gratis.


5. Pasang Banner Gratis. Biar gratis ndak apa-apa khan. Di member area abebagus.com telah tersedia "buaaaanyak amir" ( maaf ) contoh-contoh banner untuk mempromosikan abebagus.com. Contoh banner milik saya seperti ini :



Saya punya fasilitas atau tempat untuk pasang iklan banner secara gratis. Silahkan berkunjung ke sini dan ke sini. Tinggal masukkkan url image dan url web replika anda. Tempat pasang banner ini secara rutin juga saya promosikan di internet. Jadi pasang saja banner anda tiap hari maka banner anda juga akan berpotensi luas untuk dikenal banyak orang. Semakin terkenal bisnis-bisnis anda, maka tentu akan semakin membuka peluang untuk mencapai kesuksesan.


Sekian saja. Semoga sukses

Mukti Effendi
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

September 14, 2010 at 3:09 AM

banyak sekali bosku blognya

Post a Comment

 
Support : Margahayuland | Pasang iklan gratis | Juara Iklan Gratis
Copyright © 2011. ABE Global - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger