Rahasia Pria Perkasa Foredi

Followup Otomatis dari AbeBagus Untuk Calon Member Anda

Mungkin setelah anda bergabung aktif di abe global melalui web support Abebagus.com, kemudian anda mendapatkan calon member yang register di web replika anda. Ingat ! Mereka belum melakukan aktifasi jika hanya register. Biasanya ada di member area di menu Prospek. Nah, anda harus melakukan follow up / tindak lanjut ke calon member tadi dengan cara kontak via email, sms atau email dia.

Nah, Untuk membantu Anda mengembangkan jaringan Distributor dalam group Anda maka AbeBagus.Com yang menggunakan sistem followup otomatis dengan serangkaian text followup educational yang akan terkirim secara terjadwal pada calon agen yang telah Anda ajak pre-register di AbeBagus.Com. Karena kami tau bahwa produk dan peluang bagus sekalipun tak selalu langsung diambil orang pada saat pertama mereka mendapatkan informasi tersebut.

Untuk rekan-rekan yang tergabung dalam bisnis Abe Global dalam Abe Bagus Network, silahkan belajar dari serangkaian text followup yang telah Anda terima sebelumnya, dan tentu saja sedikit modifikasi dari contoh yang ada tersebut dapat Anda gunakan untuk melakukan followup Anda sendiri yang lebih personal lagi.

Semoga fasilitas istimewa Abe Bagus Network di abebagus.com dapat membantu Anda mengembangkan bisnis lebih mudah lagi.

Best Regard

Mukti Effendi

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Margahayuland | Pasang iklan gratis | Juara Iklan Gratis
Copyright © 2011. ABE Global - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger