Rahasia Pria Perkasa Foredi

Keuntungan Anda Sebagai Distributor Foredi

Sebagai Distributor Foredi banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Yang sangat jelas adalah Anda bisa mendapatkan Foredi dengan harga yang lebih murah sebab Anda bisa beli langsung dengan harga member di perusahaan PT Abe Global Indonesia. Artinya Anda mendapatkan selisih harga yang lumayan, keuntungan Anda sekitar 10rb per sachet foredi, boleh Anda jual lebih mahal tentunya. Jika Anda membangun team distributor lagi dalam Group Anda maka Anda masih dapat keuntungan lagi yang bahkan bisa sangat besar.

Yang paling enak lagi, sebagai Distributor Anda tidak harus pegang barang, sebab ketika orang order foredi dari Anda maka Anda bisa meminta Stokis Foredi yang mengirimkannya pada pelanggan, ini terutama jika pelanggan Anda membeli perdana. Jadi, sebagai pebisnis foredi Anda tidaklah akan menjadi sangat repot. Of course kalau Anda senang beli putus dari perusahaan dan nyetok produk Anda sendiri maka boleh saja Anda melakukannya demikian.

Dalam kamus Bisnis Abe, Distributor Foredi adalah Anda yang telah memenuhi persyaratan keanggotaan. Cara menjadi Distributor foredi dapat Anda baca lebih lengkap disini: Daftar Sebagai Distributor Foredi
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Margahayuland | Pasang iklan gratis | Juara Iklan Gratis
Copyright © 2011. ABE Global - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger