Rahasia Pria Perkasa Foredi

Manfaat Foredi Memang Dahsyat

Manfaat Foredi yang paling disukai para pria adalah untuk mengatasi ejakulasi dini, memperpanjang durasi hubungan intim suami istri. Bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 atau setengah sachet Foredi yang di oleskan pada organ intim sebelum melakukan hubungan agar manfaat foredi ini optimal. Sedangkan bagi ejakulasi dini biasa cukup sepertiga sachet Foredi saja. Lama-lama Anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran yang paling pas untuk Anda.

Untuk anda yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini maka Manfaat Foredi tetap signifikan memperlama durasi bertahan Anda sebelum ejakulasi, cukup oleskan sangat tipis, srett dibagian atas, srett di bagian bawah Mr P, cukup deh. Walaupun tipis maka efek Foredi tetap akan membantu anda lebih tahan lama. Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian berikutnya, atau sebaliknya bisa dikurangi takarannya jika dirasa terlalu lama.

Lebih dari itu Foredi sebagai cairan gel untuk menjaga kebersihan organ intim pria dewasa agar wanita lawan jenis dapat merasa aman terhadap kontaminasi oleh benda-benda asing serta mikro organisme yang dapat masalah pada pada mulut rahim yang sangat rentan terhadap penyakit.

Jadi Foredi bermanfaat baik bagi pria dan juga bagi wanita. Untuk pria sudah jelas ya manfaat Foredi ini? Yes, agar tahan lama dalam berhubungan suami istri dengan pasangan Anda.

Kalau ditekankan manfaat foredi bagi pasangan Anda maka seperti diatas tadi, untuk menghindari kontaminasi mulut rahim oleh penyakit yang mungkin ditimbulkan oleh Mr P anda. Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan seperti: Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat, Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia, Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.

FOREDI dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim dengan wanita pasangannya. Itulah manfaat khusus Foredi untuk wanita. Kalau manfaatnya bagi pria sudah jelas ya seperti diatas tadi.

Foredi tidak menyebabkan ketagihan, dan tidak mempunyai efek samping. Foredi yang diramu dari bahan-bahan herbal alami ini lolos uji BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), serta juga direkomendasikan oleh pakar sekosolog dokter Boyke Dian Nugraha.

Untuk beli Foredi silahkan langsung menuju Toko Foredi klik di sini

Untuk Menjadi Agen Foredi (Distributor Foredi) silahkan ke AbeBagus.Com

Demikian artikel singkat tentang manfaat foredi baik bagi pria maupun bagi wanita kali ini.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Margahayuland | Pasang iklan gratis | Juara Iklan Gratis
Copyright © 2011. ABE Global - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger