Rahasia Pria Perkasa Foredi

Satu Lagi Peluang Usaha Semudah Formula Bisnis

Sebenarnya dalam kamus pribadi saya Formula Bisnis itu adalah tempat belajar, namun demikian memang bisa juga dijadikan bisnis jika Anda aktif menjadi resellernya. Demikian banyak temen-temen yang memasarkan produk Formula Bisnis yang disebut SMUO tersebut tentu karena SIMPLE, tidak perlu berurusan dengan Stok barang, pengiriman dan sebagainya.

Dapat saya katakan bahwa memasarkan Formula Bisnis adalah tentang mendatangkan pengunjung ke website replika Anda disana, kemudian orang dapat membayar sendiri, download sendiri, tanpa Anda capur tangan lagi. Of course persaingan makin hari semakin padat.

Apakah ada peluang bisnis dengan Produk Fisik (maksud saya bukan ebook atau produk informasi lainnya) yang yang semudah menjalankan reseller Formula Bisnis? Yes! Jelas ADA. Ini dia Satu Lagi Peluang Usaha Semudah Formula Bisnis, namanya Bisnis Abe Global yang saya presentasikan di AbeBagus.Com.

Mengapa semudah menjalankan Formula Bisnis? Sebab ketika ada pembeli perdana Produk Unggulan Bisnis Abe Global yang juga direkomendasikan oleh dr Boyke tersebut, orang transfer ke Admin kemudian Admin Websupport atau boleh juga ke Anda. Lalu dana tersebut diteruskan ke STOKIS ABE. Kemudian Stokis Abe yang mengirimkan produk ke pelanggan. Kalau pelanggan membeli ulang produk maka mereka bisa transfer sendiri.

Anda perhatikan, walaupun bisnis Abe Global memang produknya bukan produk informasi, melainkan produk FISIK, tetapi Anda tidak harus repot berurusan dengan produk. Yes, semuda menjalankan bisnis EBOOK saja. Sedangkan kalau bicara potensi hasilnya: Wow, berlapis-lapis, berulang-ulang, lumayan besar juga sekali dapat. Produknya? Mempunyai selling point yang sangat tinggi, Unik, berkualitas.

Nah jika Anda ingin mendapatkan bisnis dahsyat dengan produk NYATA yang diburu baik di darat maupun di internet, dan menjalankannya semudah menjalankan Formula Bisnis maka Bisnis Abe Global adalah jawabannya.

Bagaimana Informasi selengkapnya? Bagaimana cara bergabung? Silahkan datang ke website presentasi bisnis Abe Global kami yang penuh dengan fasiltias istimewah satu ini: Abe Global Support

Kita jumpa di AbeBagus.Com ya.

Best Regards
Mukti
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
December 20, 2011 at 12:06 PM

marketing plan ny MANA GAN?

Post a Comment

 
Support : Margahayuland | Pasang iklan gratis | Juara Iklan Gratis
Copyright © 2011. ABE Global - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger