Rahasia Pria Perkasa Foredi

Sukses Bisnis ABE Global ya ABEBAGUS DOT COM

Bagi yang belum bergabung dengan Bisnis Abe Global atau masih pemula dalam urusan bisnis multi level marketing ( MLM ), mungkin akan bertanya-tanya atau bahkan ragu untuk memulainya. Tapi tidak jika anda bergabung dengan team kami di Abebagus. Abe bagus adalah web support yang telah didesign dengan baik dan otomatis sehingga sistem kerja web akan berjalan dengan praktis. Bahkan sangat praktis. Seluruh kerja promosi anda mulai merekrut member, training online, cara promosi dan lain-lain akan tertampung dalam sebuah web replika. Ya, hanya dengan web replika maka seluruh promosi anda di internet akan semakin terbantu. Anda tidak usah bingung-bingung lagi untuk membuat blog, membuat web dan segala macam. Cukup mengenalkan web replika ini kepada orang lain.

Apa itu web replika? Dari namanya saja mudah dimengerti. Web replika adalah web "turunan" atau tiruan dari web aslinya abebagus.com, tapi di akhir web tersebut akan ada username kita. Misalnya username anda "abesukses" maka web replika anda menjadi berakhiran abesukses. Contoh sepeti punya saya http://abebagus.com/?id=muktiplaza karena username saya pada saat register di abebagus adalah muktiplaza. Tentu saja username yang anda buat lebih dahsyat khan. Silahkan berkreasi sendiri. Bisa nama sendiri atau yang lain.

Web toko online lagi. Setelah proses pendaftaran anda beres dengan mengikuti langkah langkah cara bergabung dan membayar biaya aktifasi di abe global, selain anda dapat web replika abebagus maka anda juga dapat web replika toko online. Contoh seperti punya saya http://abebagus.com/foredi/muktiplaza Hmmmm, semakin dahysat saja. Ya, web toko online itu bisa kita promosikan dan jika ada yang order maka akan menjadi bagian penghasilan kita. Toko online foredi ini juga sudah disetting oleh admin abebagus dengan sangat simple dan mudah dimengerti. Web toko online ini disediakan untuk konsumen yang hanya akan membeli produk tidak bergabung dalam bisnis abeglobal. Melalui web toko online foredi inilah mereka bisa membeli produk foredi yang dahsyat itu. Apabila ada pengunjung yang datang dan tertarik untuk membeli, mereka akan mengirim SMS pada anda. Jadi tangani dengan baik ya agar mereka segera membeli produk. Berikan mereka informasi berapa harus ditransfer, no rekening anda, dan lain-lain.

Tapi jangan lupa, web replika ini akan berjalan dengan baik dan tepat apabila anda telah mengedit data-data anda di member area dan tentu akan aktif setelah anda membayar bea pendaftaran. Detail cara-cara untuk bergabung silahkan baca-baca lagi di sini.

Sukses Bisnis abe global bagi saya hanya di ABEBAGUS DOT COM. Karena semua fasilitas untuk promosi telah ada di member area. Ada apa saja di member area? Ada contoh iklan text, ada banner, ada text follow up bagi calon member yang telah register, bahkan ada juga loh artikel-artikel menarik untuk para blogger yang bisa diposting di blognya. Kenapa bergabung di abebagus anda bisa sukses? Karena sistemnya yang otomatis. Ada lagi yang lupa saya sebutkan. Follow up otomatis dari admin jika ada yang register di web replika kita. Maksudnya begini. Setiap ada yang register di web replika kita, maka calon member tersebut secara berkala akan mendapatkan training secara online langsung terkirim ke email mereka. Follow up ini tentu saja akan membantu kita agar calon member tersebut segera melakukan aktifasi. Semakin enak khan. Tunggu apalagi bos, gabung segera dengan bisnis abe global melalui web support abebagus.com. Sukses menanti anda.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Margahayuland | Pasang iklan gratis | Juara Iklan Gratis
Copyright © 2011. ABE Global - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger