Rahasia Pria Perkasa Foredi

Kita Bisa Belajar Tentang Leadership, Kerja Keras Dan Kekuatan Impian Dalam Dunia MLM

Halo kawan blogger dan kawan di tanah air !

Di Dalam dunia MLM padat sekali pelajaran tentang leadership, kerja keras, komitment dan kekuatan impian. Dulu saya termasuk sangat anti dengan MLM, sebab waktu itu (sudah lama sekali) hanya ingin menjadi tenaga ahli dan dibayar tinggi. Pernah sampai berantem sama temen sendiri yang prospekin, hehe.. Tapi saya lihat kegigihan temen saya itu luar biasa. Selang dua bulan kemudian saya sudah dapat 1 inti dari bisnis jenis ini. Kemudian saya memutuskan untuk bergabung. Motivasi saya ikut MLM untuk pertama kalinya adalah untuk belajar semangat dari temen-temen saya itu.

Tapi.....

Ternyata benar, dalam sekian bulan saya merasakan bahwa Dalam dunia MLM padat sekali pelajaran tentang leadership, kerja keras, komitment dan kekuatan impian tersebut. Yes, memang banyak juga pelaku MLM yang mungkin tak sejalan satu dengan yang lainnya, beda gaya gitu loh. Ada yang mengedepankan kerja keras dan produktivitas, dan ada juga mereka yang mengedepankan IMING-IMING (join saja tanpa kerja maka akan berhasil).

Nah...

Saya sendiri rasanya lebih mengedepankan kerja keras, sebab secara umum itu lebih baik hasilnya. Kerja keras juga dimulai setelah menemukan dan merasakan MLM yang akan diikuti tersebut memang REAL PRODUKNYA, jelas sekali keberadaannya dan wajar harga produknya, serta pastinya produk yang dipasarkan haruslah memang produk yang bermanfaat untuk membernya.


Jadi............



Sekarang saya suka dan menjalani bisnis MLM yang saya pilih. Salah satunya adalah MLM Abe Global dengan produk unggulannya Foredi dan TDM yang juga direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha. Website support team saya dapat Anda akses disini ya friends: Abe Global Support. Dengan bergabung dalam team saya, maka akan asaya masukkan di blog ini sebagai ucapan selamat datang. Sehingga kemungkinan rekrutmen dari berbagai kita akan terjaring. Saya tidak egois dalam bisnis abe global ini. Jika ada distributor dari suatu kota telah bergabung contoh kota Bandung, maka tiap orang yang kontak saya berasal dari Bandung, akan saya langsung arahkan ke member saya yang dari Bandung tersebut. Ini komitmen saya sejak awal kenal dengan Abe Global Melalui Web Support Abe Bagus.

Jadi tunggu apalagi segera daftar dengan kami di AbeBagus.com dan dapatkan kesempatan untuk meraih sukses


Best Regards
Mukti
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Margahayuland | Pasang iklan gratis | Juara Iklan Gratis
Copyright © 2011. ABE Global - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger